Personil Kesehatan Satgas TMMD 110, Berikan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Nenek Manasiah

  • Whatsapp

Kandangan – Tim Kesehatan TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan dengan sigap berikan layanan kesehatan kepada Nenek Manasiah.

Nenek manasiah sendiri merupakan salah satu warga kampung pariangan desa batu bini yang rumahnya menjadi sasaran fisik tambahan rehab rumah tidak layak huni.

Seperti di beritakan sebelumya Nenek manasiah menderita sakit asam urat tinggi sehingga susah jalan dan harus menggunakan tongkat dalam setiap aktivitasnya.

Untuk memberikan perhatiannya dan peduli dengan rakat, Personil kesehatan satgas TMMD 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan serma Budi berikan pelayanan kesehatan kepada nenek tersebut, Jum’at (12/3).

Di jelaskan Serma Budi,”Kita tadi cek kesehatan nenek manasiah, Alhamdulilah kondisinya bagus, meskipun beliau masih kesulitan dalam berjalan”.

“Pemeriksaan ini gratis dan kita juga sosialisasikan kesehatan kepada masyarakat, terutama yang saat ini masih mewabah adalah pandemi covid19, kita ingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar virus tersebut,”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *