12 Hari Pelaksanaan Program TMMD 110 Kodim Kandangan, Capaiannya Sungguh Signifikan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Pengerjaan program TMMD ke 110 kodim 1003 Kandangan terus di kebut, semua anggota satgas bersinergi dan saling bahu membahu dalam pengerjaannya.

Sampai pada hari ini, Sabtu(13/3), Pengerjaan sasaran fisik utama maupun tambahan sudah ada perubahan yang sangat signifikan.

Berdasarkan keterangan dari danki satgas TMMD ke 110 tahun 2021 kodim 1003 kandangan Letda Inf. Tugino bahwa pengerjaan Peningkatan mutu jalan Pariangan-malilingin sepanjang 1.300 M x 6 M mencapai 38 % kemudian Pembuatan 1 (Satu) Jembatan gelagar baja ukuran 5×6 m capai 33 %.

“Sedangkan untuk Sasaran fisik tambahan Rehab Langgar Natta ijul Iman capai 42 %),Bedah rumah Bpk Aran dan rumah ibu Manasiah capai 47 %,”Terang Letnan tugino.

Di samping sasaran fisik perkembangan pelaksanaan sasaran non fisik juga sebagian besar sudah kita laksanakan.

“Ini semua berkat kerja keras kita semua para personil satgas yang selalu bersinergi dan bahu membahu, tentunya juga berkat dukungan masyarakat sekitar yang luar biasa sehingga pengerjaan ini terus meningkat,”jelasnya.

“Kami yakin bahwa Pengerjaannya akan selesai tepat pada waktunya, dan kita targetkan seminggu sebelum waktu yang sudah di tentukan sudah rampung semua,”Ucap perwira berpangkat letnan tersebut.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *