Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Jembatani Aspirasi Masyarakat Dapil III Terkait Kkeluhan Jaringan Listrik

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Sebagai anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau Roby menjembatani terkait aspirasi masarakat Dapil III tentang jaringan listrik.

Anggota DPRD Kotabaru tersebut yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru mengaku telah menampung sejumlah aspirasi di daerah konstituennya menyangkut PLN.

Setelah meminta ijin kepada ketua DPRD dan Komisi II yang membidangi, Roby panggilan akrabnya langsung menemui pihak PLN Kabupaten Kotabaru untuk mempertanyakan prrmasalahan listrik tersebut.

Ia menuturkan warga mengeluhkan daya listrik yang tidak stabil di wilayah Pamukan Utara dan sekitarnya.

Permasalahan inilah salah satunya yang kita komunikasikan dengan Manajer Perencanaan PLN Kotabaru, Haryo Pratomo,” ungkap Roby.

Di sampaikan oleh Roby, bahwa aspirasi yang sampai ke DPRD adalah kurangnya asumsi daya listrik dan turun naik sehingga alat elektronik yang ada dalam rumah tangga warga di sana banyak yang rusak.

“bahkan ungkap Roby update terbaru ada dari puskesmas Pamukan Utara, melaporkan kulkas untuk pendingin vaksin rusak padah harga alat pendingin vaksin tersebut mencapai hampir 60 jutaan.

Tentu ini lanjutnya menjadi kendala sehingga bagi petugas dan masyarakat di sana dengan dewan kotabaru mempertanyakan masalah tersebut.

Dengan berbincang bincang bersama pihak PLN, ia kemudian mendapat jawaban, bahwa daya yang naik turun atau tidak stabil di wilyah Pamukan Utara, dikernakan gardu induk yang ada di Stagen masih belum tersambungkan, tapi masih ikut gardu induk Tanah Grogot, Kaltim, jelasnya.

Manajer Perencanaan PLN Kabupaten Kotabaru Haryo Pratomo memoho maaf atas hal tersebut dan insya allah akan terus di upayakan dengan sebaik mungkin.

“ia juga berterimakasih atas kedatangan Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby yang sudi datang bersilaturami kekantor PLN Kotabaru guna menyampaikan aspirasi masyarakat Dapil III dan sekitarnya,” tuturnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *