Dan SSK TMMD 110, Ingatkan Anggotanya Untuk Jaga Kesehatan dan Laksanakan Prokes

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Hal ini di sampaikan oleh Komandan Satuan setingkat kompi(Dan SSK) TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan Letda Inf. Tugino Saat mengambil apel pagi pasukannya, Sabtu(13/3).

Dalam arahannya saat apel pagi, Danki Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1003 Kandangan Selalu mengingatkan setiap mengambil apel pagi kepada para personil anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 kodim 1003 kandangan agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan patuhi protokol kesehatan.

“Jaga Selalu kesehatan dan keselamatan dalam setiap saat, baik itu saat bekerja maupun usai kerja, dan yang tak kalah pentingnya tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,”Terangnya.

Ia juga meminta supaya anggota Satgas TMMD 110 kodim 1003 kandangan untuk meningkatkan semangat kerja keras dan menjadi contoh warga ketika bekerja di lapangan.

“Karena waktu TMMD terus berjalan, sehingga target harus dikejar, untuk itu semua anggota Satgas di minta dukungan sepenuhnya dengan rasa ikhlas dan tidak lupa agar para Satgas TMMD Tetep mengutamakan faktor kesehatan dan keselamatan,” tutup Letnan Tugino.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *