Dan SSK TMMD 110 Kodim Kandangan Pantau Pendistribusian Material Berjalan Lancar dan Aman

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Materiil pembangunan jembatan di datangkan lagi untuk mempercepat proses pengerjaan jembatan tersebut.

Untuk memastikan kegiatan pendistribusian ini berjalan dengan aman dan lancar Letda Inf Tugino Selaku Dan SSK TMMD Ke-110 hari ini, Sabtu(13/3), tengah memantau pendistribusian material berupa besi dan pasir yang akan digunakan dalam pembuatan jembatan.

Menurut Dan SSK pendistribusian material ini menggunakan truck dan excavator, karena medan yang berat truck susah untuk berjalan untuk itu kita gunakan excavator mendorong dari belakang.

Jadi pelaksanaan pemantauan ini dimulai dari awal sampai bongkar muatan di titik pembuatan jembatan, karena apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa kita laporkan segera pada kesempatan pertama.

“Pelaksanaan pemantauan ini, saya sebagai Dan SSK harus selalu memastikan keamanan apapun bentuk kegiatannya, seperti yang hari ini saya lakukan adalah memantau pendistribusian material, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar”.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *