Danramil Padang Batung Ikut Bantu Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Tidak di ragukan lagi semangat kebersamaan dan kegotong royongan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan, hal ini di tunjukan Danramil 1003-02/Padang Batung Kapten Inf Nuryanto yang ikut angkat Mesin Senso (Mesin Gergaji) saat personil Satgas TMMD melakukan penebangan pohon di samping lokasi pengerjaan jalan yang merupakan sasaran fisik utama di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (13/03)

Kebersamaan, kekompakan serta gotong royong serta saling bahu membahu dalam menyelesaikan suatu pekerjaan merupakan salah satu kunci kesuksesan.

Terpantau Kapten Nuryanto yang sedang mengangkat Senso ( Gergaji Danramil 02 Padang Batung Angkat Mesin Senso Bantu Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan

Kandangan. Tidak ada senjata lain terkecuali kebersamaan dan gotong royong bagi Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan, hal ini di tunjukan Danramil 1003-02/Padang Batung Kapten Inf Nuryanto yang ikut angkat Mesin Senso (Gergaji mesin) saat personil Satgas TMMD melakukan pengerjaan jalan yang merupakan sasaran utama (Fisik), di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Sabtu (13/03)

Kebersamaan, kekompakan serta gotong royong serta saling bahu membahu dalam menyelesaikan suatu pekerjaan merupakan salah satu kunci kesuksesan.

Terpantau Kapten Nuryanto juga tak mau kalah dengan anggota satgas tmmd, ia juga ikut berjibaku dan mengangkat Senso (Mesin Gergaji) untuk memotong pohon besar di samping jalan Pariangan-malilingin.

Hal ini seharusnya di lakukan oleh tenaga profesional, namun dengan semangat akhirnya pohon besar pun tumbang di potong.

“Pengalaman memotong ataupun menggunakan Sensi ini di dapat dari masyarakat yang telah mengajarinya saat pekerjaan ini” ucap Nuryanto

Selain membantu ini juga merupakan suatu motivasi bagi masyarakat dan personil Satgas, agar tetab semangat dalam bekerja dengan harapan pekerjaan ini akan rampung tepat waktu, tambahnya.

Sementara itu Bapak asrani nur juga sempat kaget saat sosok perwira berpangkat kapten itu memegang gergaji mesin atau senso.

“Keren ni pak, Ternyata dengan melihat dan belajar sebentar saja sosok danramil bisa mengoperasikan mesin gergaji atau senso, kami jadi semangat melihatnya,”Ungkap asriani nor.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *