Categories: Jawa Barat

Diduga Depresi, Seorang Wanita Meninggalkan Bayinya di Sebuah Warung

JONGGOL, infobanua.co.id – Warga Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol di gegerkan oleh penemuan bayi perempuan yang di duga dengan sengaja di tinggalkan orang tuanya di sebuah warung, Sabtu (13/3/2021).

Kejadian bermula, menurut saksi mata Lili yang tak lain merupakan pemilik warung. bayi yang diperkirakan masih berusia 14 bulan itu datang dengan di bawa oleh pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah yang duduk di balai dan terlihat berada di warung Lili.

Kemudian Lili menghampiri wanita tersebut, kemudian secara tiba-tiba di serahkan bayi yang di bawa wanita tersebut kepada Lili. Namun Lili pun tak menerimanya karena tak mengenalinya.

Alangkah terkejutnya lagi si wanita tersebut secara tiba- tiba meninggalkan bayinya di warung miliknya. Mengetahui hal tersebut Lili pun berusaha mencari orang tua dari bayi tersebut namun tidak membuahkan hasil.

Atas kejadian tersebut Lili melaporkannya ke Kepala Desa setempat, dan selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian. Polsek Jonggol yang menerima laporan penemuan bayi tersebut menindak lanjuti kejadian tersebut. Hasil dari penyelidikan yang di lakukan oleh Polsek Jonggol, di ketahui bahwa ibu dari bayi tersebut mengalami depresi sehingga dengan sengaja meninggalkan bayinya di warung milik Lili.

Sementara itu dari pihak keluarga dari bayi tersebut, kakek dan nenenya telah di mintai keterangan serta di mintai dokumen dari bayi tersebut untuk membuktikan kebenarannya, lalu dari hasil pemeriksaan dokumen tersebut dibenarkan bahwa kakek dan neneknya tersebut ialah keluarganya.

Dengan itu Polsek Jonggol pun menyerahkan bayi tersebut kepada pihak keluarga untuk di jaga dan di rawat dengan penuh rasa kasih sayang. Sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali di kemudian hari”, ingkap Kapolsek Jonggol AKP Sularso S.H. (HS/Frisca)

infobanua

Recent Posts

Edarkan Ekstasi, Salah Satu Warga Desa Bandar Dolok Berhasil Diamankan

Sumut, infobanua.co.id - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mengungkap peredaran narkoba…

7 jam ago

Musrenbang RKPD 2025, Ketua DPRD Kalsel Serahkan Pokok Pikiran Kepada Gubernur

Banjarbaru, infobanua.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hadiri Musyawarah…

9 jam ago

Pesan Bupati Rusma Yul Anwar Saat Hadiri Wisuda Tahfidz MTsN 13 Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar hadiri acara…

11 jam ago

KPU Pessel Buka Pendaftaran Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Se-Pesisir Selatan Untuk Pilkada 2024

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Panggilan bagi putra-putri terbaik di Kabupaten Pesisir Selatan untuk daftar menjadi…

11 jam ago

Penjabat Wali Kota Tebingtinggi Tinggi Sampaikan Nota Pengantar LKPJ TA 2023

Sumut, Infobanua.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tebing Tinggi menggelar Rapat Paripurna dalam…

11 jam ago

Direktur Operasional Apartemen D’Orange Park, Angkat Bicara Terkait Berita Hoaxs

Depok, infobanua.co.id - Management Apartemen D' Orange Park akhir nya angkat bicara terkait tudingan yang…

14 jam ago