Genjot Pekerjaan, Kesehatan Dan Keselamatan Harus Tetap Di Utamakan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Demi untuk mensukseskan program Tmmd 110 kodim 1003 Kandangan tahun 2021 di kampung pariangan Desa batu bini Kecamatan Padang batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, satgas tmmd terus kebut pengerjaan beberapa sasaran fisik.

Kandangan-Komandan SSK Satgas TMMD 110 Letda Inf. Tugino saat di jumpai di lapangan menjelaskan, salah satu program yang menjadi prioritas untuk dikebut adalah pekerjaan peningkatan mutu jalan pariangan malilingin dan pengerjaan jembatan Gelagar baja.

“Karena pengerjaan jalan dan jembatan dapat mempermudah akses masyarakat sehingga terus dikebut dalam pengerjaannya,”Ucap Tugino.

“Meski cuaca tidak menentu kadang panas dan juga hujan, tidak menjadi rintangan dan mematahkan semangat personil satgas tmmd 110 dan warga untuk melaksanakan pengerjaannya, hal ini di lakukan karena sebelum program TMMD 110 ini ditutup semua sasaran baik fisik maupun nonfisik harus sudah tuntas dan rampung 100%,” sebutnya , Sabtu(13/3).

Menurutnya, kesehatan dan keselamatan baik anggota satgas maupun warga yang terlibat dalam TMMD ini tetap diutamakan. sehingga selama kegiatan berlangsung Tim medis dari poskes (posko kesehatan) kodim 1003 kandangan selalu mendampingi satgas dengan baik untuk menyediakan obat-obat dan pelayanan kesehatan.

“Di sisi lain pekerjaan harus kita kebut, akan tetapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap diutamakan,” ucap tugino.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *