Pelukan Serda Mulyanto, Untuk Obati Rindu Terhadap Anak Saat Jalankan Tugas TMMD

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, Bertugas dan tanggung jawab seorang Anggota Satgas TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan, Tidak hanya terfokus pada Kegiatan fisik maupun non fisik.

Akan tetapi Satgas TMMD juga dituntut mampu berkomunikasi sosial seperti menyelesaikan persoalan masyarakat dan menjadi penghibur dikala masyarakat sedang bersusah hati, tidak terkecuali anak kecil sekalipun

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD ke 110, disela – sela istirahat mengerjakan sasaran rehab Mushola nataijul iman, serda Mulyanto melihat sekelompok anak kecil yang sedang berjalan sendirian melintas di depannya.

Melihat hak tersebut serda Mulyanto menghampirinya dan merangkulnya, Sambil tersenyum anak tersebut bilang, “Bapak Tentara”, dengan kepolosannya.

Lantas, dengan penuh kesabaran kasih sayang bercerita dengan anak tersebut. “Saya di rumah juga punya anak, karena itu anak ini juga sama seperti menggendong dan mencium anak saya sendiri. Selain itu, hal ini juga sedikit mengobati rasa rindu saya kepada anak saya.” Ucap Pak Mul sapaan akrabnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *