2 Pelaku Pengedar Narkotika Diringkus Ditresnarkoba Polda Sumut Dari Pintu Masuk Bandara Kualanamu

  • Whatsapp

Medan, Infobanua.co.id – Dit Resnarkoba Polda Sumut yang tergabung dalam Tim Airport Interdiction Bandara Kuala Namu, bersama Avseq dan Bea Cukai, berhasil menggagalkan peredaran Narkotika, Jenis Sabu, Seberat 2 (dua) Kg

Tim Airport Interdiction Bandara Kuala Namu melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) Orang Pria yang berinisial I, (27), Warga Dusun Aluie Ie Mudek Sawang, Kabupaten Aceh Utara, dan AA, (53), Warga Dusun Sempurna Tanjong Minjey, Propinsi Aceh.

Keduanya ditangkap di Pintu Masuk Bandara Kuala Namu, Kamis (11/03/2021), sekira pukul 19.10 WIB. Tim kemudian melakukan penggeledahan, akhirnya ditemukan, dan disita Barang Bukti, berupa 8 Bungkus Plastik Hitam Tembus Pandangan yang diduga berisikan Narkotika, Jenis Sabu, Seberat 2 Kg, dari Dalam Sepatu yang digunakan Kedua Pelaku.

Selain Delapan Bungkus Plastik Hitam berisi Narkotika, Seberat 2 Kg, turut pula disita Empat Unit Handphone, dan Dua Pasang Sepatu Milik Kedua Pelaku.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil interograsi Petugas terhadap Kedua Pelaku, mengaku akan membawa Narkotika, Jenis Sabu seberat tersebut ke Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Guna pengembangan proses Penyidikan Lebih Lanjut, saat ini Kedua Pelaku, beserta Barang Bukti di bawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Sumut, dan akan dilakukan pengembangan terhadap Jaringannya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *