Momen TMMD Digunakan Serda Asrul Menambah Keahlian

  • Whatsapp

Kandangan-Melalui momen TMMD ke-110, oleh Serda Asrul tidak hanya digunakan untuk fokus menyelesaikan tugasnya dalam sasaran fisik saja, tetapi Serda Asrul juga menggunakan waktu tersebut untuk terus belajar menambah skil keahliannya dalam dunia pertukangan.

Seperti hari ini, Minggu (14/3) Serda Asrul tengah belajar menggunakan mesin router profil, didampingi oleh Serka Teguh yang juga berpengalaman di dalam dunia pertukangan.

Dengan di dampingi oleh Serka Teguh di sisinya, Serda Asrul nampak yakin dengan mesin router yang tengah digunakan, dengan keyakinan yang di miliki tersebut akhirnya hasil pekerjaannya mulus tanpa masalah sedikitpun.

Serda Asrul mengatakan bahwa momen TMMD ini selain berusaha untuk menyelesaikan sasaran fisik, tetapi juga untuk terus belajar dan menambah skill keahlian, sehingga dapat kita terapkan untuk kedepannya.

“Sebagai seorang aparat teritorial, selain ilmu perang kita juga harus bisa menguasai ilmu dan keahlian lainnya, salah satunya dalam ilmu pertukangan ini,”Ucap asrul sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *