Pererat Silaturahmi Comunitas Pecinta Iwan Fals Adakan Kemah Di Bukit Janda Beranak Tiga

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Demi memperkuat silaturahmi, Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Banjarmasin melakukan kegiatan berkemah. Kegiatan tersebut dilakukan di Air Terjun Janda Beranak Tiga Desa Kiram, Kabupaten Banjar pada 6-7 Maret lalu. Diikuti sekitar 20 anggota BPK Oi Banjarmasin.

Dengan mengunaka transportasi seadanya, Lilywan Siregar selaku Sekretaris BPK Oi mengatakan ada pengalaman baru yang didapat dalam giat camping tersebut.

“Tengah malam dilokasi hujan lebat, disertai angin kencang sampai merusak tenda utama. Sensasi tersebut benar-benar memberi kami pelajaran bahwa apabila kejadian serupa terjadi dirumah warga akan seperti itu juga, mungkin lebih parah,” Ujarnya, Minggu (14/3).

Menurut Lily, kejadian tersebut tidak dapat dilupakan. Kegiatan camping yang di beri nama tema ‘Menyatu Dengan Alam’. Dengan maksud bertujuan agar anggota Oi semua bisa lebih mengenal dan bersahabat dengan alam.

Dipimpin langsung Ketua BPK Oi, M. Yunani. Rasa lelah menempuh kurang lebih 2 jam perjalanan terasa lenyap setelah berjalan menyusuri hutan merasakan sentuhan alam. Suasana sepi menyambut ramah kedatangan rombongan fansclub penyanyi Iwan Fals ini.

“Saat kegiatan, kami melakukan renungan malam, bermain gitar juga menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals, doa serta makan bersama,” ucapnya.

Menurut Lily, kegiatan seperti ini direncanakan akan menjadi agenda khusus BPK Oi, untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota. Pungkasnya

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *