Satgas TMMD 110 Kodim Kandangan, Selalu Jalin Koordinasi Dan Komunikasi Dengan Warga

  • Whatsapp

Kandangan-Satgas TMMD Kodim 1003/ Kandangan selalu berkoordinasi dengan masyarakat Kampung Pariang ketika hendak mengerjakan kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan fisik.

Tim Satgas yang dipimpin oleh Dan SSK Letda Inf Tugino dan di dampingi oleh Danton SSK Letda Inf Didik S serta dua orang anggota Satgas lainya, melakukan koordinasi dengan Bapak Aini selaku tokoh masyarakat di Kampung Pariangan. Minggu (14/3).

Dalam koordinasi ini selain membahas masalah pembangunan fisik juga berkaitan dalam pengerahan dan keikutsertaan masyarakat untuk turut membantu Satgas TMMD di lapangan.

Menurut Dan SSK Letda Inf Tugino mengatakan perlunya sebuah komunikasi seperti ini adalah untuk mempercepat pekerjaan sekaligus agar tidak terjadi mis komunikasi antara Satgas dengan masyarakat.

” Memang setiap kegiatan harus kita komunikasikan kaitannya agar tidak terjadi mis komunikasi dilapangan, harapannya dengan terus berkoordinasi dapat lebih mempererat hubungan antara satgas TMMD dengan Warga masyarakat Kampung Pariangan” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *