Semangat Letda Inf Tugino Angkut Kayu Dengan Sepeda Motor

  • Whatsapp

Kandangan-Semangat Dan SSK TMMD ke-110 Letda Inf Tugino hari ini ditunjukan dengan membantu langsung pendistribusian kayu yaitu mengangkutnya menggunakan sepeda motor. Minggu (14/3).

Meskipun di lapangan ada banyak anak buahnya, ia tidak mau hanya berpangku tangan dan memerintahkannya saja, akan tetapi pak Tugino juga ikut secara langsung mengerjakannya.

Dengan penuh kewaspadaan Dan SSK serta fokus dalam mengendarai sepeda motornya, ia melewati jalan berliku, jembatan hingga jalan kampung yang sempit, sehingga akhirnya bisa sampai ke tempat tujuan yaitu rumah Bapak Aran.

Menurutnya pendistribusian kayu ini megarah ke rumah Bapak Aran dengan menggunakan sepeda motor harapannya bisa lebih leluasa karena sasaran tambahan TMMD ke-110 berada di dalam kampung yang memiliki jalan sempit.

“Dengan saya ikut secara langsung dan tidak sekedar hanya berpangku tangan saja, saya harap anak buah saya semakin terpacu semangatnya dalam bekerja,”Ucapnya.

“Kalau pakai sepeda motor kita lebih leluasa, karena sasaran fisik tambahan TMMD Ke-110 ini berada di dalam kampung yang jalannya sempit,”Imbuh Tugino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *