Anak-Anak Pariangan Merasa Bangga Jalan di Perbaiki TNI

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Kemanunggalan TNI dan masyarakat dengan adanya kegiatan TNI Manuggal Masuk Desa (TMMD) 110 Kodim 1003 Kandangan yang tengah dilaksanakan di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan padang batung, tidak hanya menciptakan kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

Namun, sejumlah anak anak warga desa setempat ikut merasa bangga Dengan adanya TMMD ke 110 kodim 1003 kandangan di kampung pariangan, mereka merasa bangga jalannya dibangun oleh TNI, Senin (15/3).

Terlihat antusias anak anak Desa pariangan yang selalu dekat dengan tentara yang sedang melaksanakan Pengerjaan sasaran fisik.

Anak anak sambil bercanda gurau berbincang kalau sudah besar nanti ingin menjadi TNI. Ada yang ingin jadi Kopasus,Kostrad,Raider, ada juga yang ingin bawa Tank, menjadi Paskhas dan Marinir,

“Saya ingin seperti puluhan prajurit yang mengabdi kepada Negara dan warga, ” ucap salah seorang anak.

Dari obrolan itu, terdengar oleh salah satu prajurit dan dihampiri kepada anak anak mengatakan mau jadi prajurit apapun tetap jadi satu untuk membangun Negeri, panjang lebar memberi nasihat kepada anak-anak kampung pariangan.

“agar anak-anak rajin dan bersungguh-sungguh bersekolah. Supaya kelak bisa mewujudkan cita-citanya menjadi anggota TNI, ” pungkas salah satu anggota TNI.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *