Di Bawah Sengatan Terik Matahari, Tak Mengurangi Semangat Satgas TMMD 110 Pariangan

  • Whatsapp

Kandangan-Di bawah Panasnya sengatan terik matahari tidak mengurangi sedikitpun semangat para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan Dalam mengerjakan jembatan gelagar baja, Senin(15/3)

Memasuki hari ke 15 program TMMD ke 110 Tahun 2021 Pengerjaan sasaran fisik terus di kebut, dengan penuh kekompakan satgas TMMD ini saling bahu membahu dengan masyarakat Kampung pariangan desa batu bini.

Bapak Hidayat selaku kepala desa setempat yang saat itu berada di lokasi menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali melihat warganya sangat akrab dan kompak dengan bapak – bapak TNI dalam melaksanakan pengerjaan pemasangan paving jalan di Desa Sekarputih ini.

Dirinya berharap kekompakan dan Keakraban antara TNI dengan masyarakat seperti ini tidak hanya dalam kegiatan TMMD ini saja, dengan kekompakan dan Keakraban seperti ini bisa menjadikan pekerjaan cepat selesai di laksanakan, ucapnya.

Sementara itu Praka Aidil salah satu personil satgas mengatakan, dengan penuh semangat Gotong-royong bersama warga rasa terik ini pun tak terasa.

“Kami semua penuh semangat dan ikhlas dalam pengerjaan ini, jadi rasa panas pun tak terasa,” ungkapnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *