Kembali Pimpin PKB Samarinda, Jahidin Akan Menambah Kursi di DPRD Samarinda

  • Whatsapp

Samarinda – Anggota DPRD Kaltim selaku Ketua Komisi I H. Jahidin kembali terpilih untuk menahkodai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Samarinda. Dibawah kepemimpinan Jahidin PKB mampu mendudukan 3 kader terbaiknya di DPRD Samarinda yang sebelumnya tidak mendapatkan kursi.

Jahidin terpilih disaat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kaltim melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se Kaltim di Hotel Aston, salah satunya DPC Samarinda, Sabtu, (13/03).

Kepada awak media Ketua (DPC) PKB Samarida terpilih mengatakan akan meningkatkan kualitas partai di tingkat daerah. Di mana, dirinya menargetkan meraih 6 kursi di Pileg 2024 nanti.

“Berdasarkan langkah-langkah strategis yang dibahas di Muscab PKB ini, saya targetkan PKB minimal bisa meraih 6 kursi di Pileg 2024,” kata Jahidin

Kepengurusan baru yang terbentuk, kata dia, langsung dikukuhkan saat itu juga oleh perwakilan DPP PKB.

Lanjut Ketua Komisi I DPRD Kaltim itu mengungkapkan, meski Muscab kali ini dibarengi dengan pandemi Covid-19, tetapi, Muscab tetap berjalan efektif dan efisien.

“Strateginya akan melakukan kaderisasi ditingakat pengurus anak Cabang maupun tingkat Ranting.” ungkapnya.

Lebih Jauh Jahidin mengatakan Politisi PKB harus hadir disaat diharapkan rakyat. Pemimpin itu harus melayani bukan dilayani, rakyat sangat membutuhkan pelayanan.”beber Jahidin.

“Insya Allah PKB Samarinda kedepan akan membangun sekretariat permanen karena selama ini kantor masih ngontrak, Saya berjanji dihadapan pengurus dan kader PKB Samarinda akan berusaha semaksimal mungkin dan tentu dukungan seluruh kader untuk menambah kursi DPRD Samarinda,”tutupnya. (ADV/-G-S05).

Sumber: g-smart.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *