Melalui Komsos Di Warung, Personil Satgas Ingatkan Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Anggota Personil Satgas TMMD ke 110 Dari TNI AL Pelda mar. Agus menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) tentang bahaya narkoba dan Covid-19 di salah satu warung di Kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS, Senin(15/3).

Dalam pertemuan itu, pelda agus tak menyia-nyiakan kesempatan. Ia pun melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat, menyampaikan sedikit arahan atau imbauan tentang bahaya narkoba, bahwa narkoba saat ini telah menjadi musuh utama Bangsa dan Negara Indonesia.

Penyebabnya tak lain karena dampak narkoba tidak saja merusak kesehatan pemakainya, tetapi ikut pula merusak masa depan generasi muda kita, jangan sampai hal itu terjadi di kampung kita ini, karena yang menjadi sasaran utama para pengedar narkoba adalah para pelajar dan pemuda.

Untuk itu, mari kita semua warga terutama para orang tua ikut berperan aktif, agar para pemuda dan anak-anak kita, paham bahaya narkoba.

Awalnya cuma coba-coba, tapi lama kelamaan jadi ketagihan dan akhirnya menjadi pecandu, Bila seseorang sudah memakai narkoba bisa dipastikan orang itu akan kecanduan,”Ungkapnya.

“Dalam kondisi tersebut orang tersebut akan bertindak nekat dengan berbuat kriminal,” Imbuh Pelda Agus.

Dengan dilakukannya sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat lain atau saudara-saudara kita terutama para pemuda akan bahaya akibat narkotika. Juga sangat berharap agar warga bisa menjadi pelopor dalam gerakan stop narkoba.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *