Ribuan Botol Miras Dan Obat Daftar G,Dimusnahkan Satpol-PP Dan Damkar Cianjur

  • Whatsapp
Foto minuman keras (miras) dan Obat-obatan Daftar G yang dimusnahkan Satpol PP dan Damkar kabupaten Cianjur,hasil dari operasi Rajia disejumlah wilayah kabupaten Cianjur.

Cianjur, infobanua.co.id – Ribuan botol minuman keras (Miras) serta berbagai jenis obat-obatan daftar G dimusnahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Pemkab Cianjur.

Pemusnahan berlangsung dihalaman kantor Satpol PP dan Damkar di Kompleks Wisma Karya Jalan Moc. Ali Cianjur oleh Kasatpol PP & Damkar, Hendri Prasetiadhi, bersama jajaran.senin (15/03/2021).

Pemusnahan miras dan obat obatan yang termasuk daftar G dilaksanakan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Satpol PP & Damkar ke 71.

Kepala Bidang Penegakan Perda, Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satpol PP & Damkar Pemkab Cianjur, Tulus Budiono, mengatakan pemusnahan miras dan berbagai jenis obat-obatan ini hasil razia rutin yang dilaksanakan di wilayah Cianjur, Cilaku, Cibeber, Karangtengah, Sukaluyu, Ciranjang, Bojongpicung, dan lainnya.

“Razia dan pemusnahan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Satpol PP & Damkar ke 71,” ujar Tulus Budiono.

Menjelang bulan suci Ramadhan yang akan datang pihak Satpol PP & Damkar, juga akan melakukan razia miras dan berbagai jenis obat -obatan daftar G disamping menggelar razia rutin.tutupnya.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *