Tingkatkan Kualitas Pelaksanaan Tugas Sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat,Harap Plt. Bupati Cianjur,Saat Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

  • Whatsapp

Cianjur, nfobanua.co.id – Bupati Cianjur H. Herman Suherman bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-59 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) Ke 102 tahun 2021, bertempat di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Jl. Moch Ali, Cianjur , Senin (15/03/21).

Sesuai dengan tema kesiapsiagaan Satpol PP, Satlinmas dan Damkar dalam mendukung pencegahan Covid-19 untuk Indonesia yang lebih maju dan sehat, serta pemadam kebakaran dan penyelamatan yang profesional mandiri dan melayani, dalam mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru.

Bupati Cianjur Herman Suherman berharap masing-masing satuan untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah serta Satpol PP, Satlinmas, dan Satuan Damkar diminta tetap semangat melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

“Saya pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Satpol PP, Satlinmas dan Damkar yang hampir 1 tahun lebih kita melaksanakan oprasi dalam rangka melaksanakan Protokol Kesehatan, tidak sia-sia tidak percuma sangat berharga bagi saya dan warga Cianjur yang terus giat memberi sosialisasi , menegur dan juga menindak dalam rangka melaksanakan Protokol Kesehatan ,” Ungkap Herman.

Herman menyampaikan Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan melaksanakan 3 M yaitu Memakai masker tiap saat, Malakukan jaga jarak dan Mencuci tangan setiap hari sesudah melaksanakan kegiatan.

Diapun mengamanatkan dalam menghadapi Adabtasi Kebiasaan Baru dengan melaksanakan 3 B yang pertama Bekerja dengan baik, yang kedua Bermimpi bagaimana caranya Cianjur ini aman dan tertib, dan terakhir Belajar dari pengalaman,

“dengan kita tetapkan 3 M dan 3 B kita melaksanakan ibadah dalam rangka Cianjur kedepan lebih Manjur (Maju, Mandiri dan religius) serta berakhlak mulia”.Tutur Herman.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *