Bupati HSS, Bersyukur Dan Berterima Kasih Dengan Adanya Program TMMD Ke 110

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Hal ini di katakan oleh Bupati Kabupaten HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.Ap saat wawancara usai pelaksanaan syukuran panen raya padi gogo di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan padang Batung, Selasa(16/3).

“Kita bersyukur Di sini ada TMMD mudahan suatu saat jalan bisa kita tingkatkan lagi, jadi kalau jalan kita tingkatkan Masyarakat akan lebih bergairah untuk menggarap lahannya,”Ungkap Bupati.

Karena akses untuk membawa keluar masuk hasil kebunnya akan lebih mudah.

“Terimakasih Kepada Kodim 1003 Kandangan dengan adanya Program TMMD ini, target nanti akan kita tembuskan sampai dengan malilingin kurang lebih 2 km lagi, dan akan kita targetkan pada tahun-tahun berikutnya,”Tutup Bupati.

Acara syukuran panen raya padi gogo di pariangan ini sendiri di hadiri oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M,Ap, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura provinsi Kalsel Ir. Syamsir Rahman, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.Ip, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.Ap, M.A, Wakapolres HSS Kompol Reinaldo, S.Kom, M.A.P dan tokoh masyarakat.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *