Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Melakukan Koordinasi Dengan Dishub Kab.Bone

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Untuk memecahkan permasalahan lalu lintas di Wilayah Kab. Bone seperti menekan atau mencegah terjadinya berbagai permasalahan, Satlantas Polres Bone melakukan koordinasi dengan instansi terkait khususnya Dinas Perhubungan Kab. Bone., Selasa (16/3/2021)

Salah satu upaya yang dilakukan Satlantas Polres Bone Selain melakukan pertemuan atau berkoordinasi dengan Instansi terkait juga menggelar dikmas lantas kepada masyarakat.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone, IPTU Suherman didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Aiptu Nataniel Teke bersama anggota Dikyasa Bripda Cakra Pradana Melaksanakan koordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bone yang diterima langsung oleh Plt. Kadishub Kab. Bone, A. M. Hidayat. P didampingi Kabid Lalu Lintas dan Angkutan, Sutardi Hadi Saputra, S.E.

Pertemuan tersebut membahas tentang permasalah-permasalahan Lalu Lintas yang banyak terjadi di Kabuparen Bone seperti tingginya angka kecelakaan Lalu Lintas, penentuan kawasan Tertib Berlalu lintas, Pembuatan Marka jalan dan pemasangan Rambu-rambu Lalu Lintas, Banyaknya Jalan yang rusak dan berlobang yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone, IPTU Suherman mengatakan pentingnya koordinasi dengan instansi samping untuk penanganan berbagai permasalahan lalu lintas, utamanya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas

“Laka lantas bukan hanya tanggung jawab dari satlantas saja namun juga tanggung jawab kita bersama termasuk dari instansi – instansi samping” ujar Suherman

IPTU Suherman juga menambahkan Pertemuan ini sebagai langkah awal untuk membahas permasalahan Lalulintas yang ada di Kabupaten Bone.

Semoga Kedepannya nanti kegiatan ini dapat ditindak lanjuti melalui rapat bersama Forum Lalu Lintas dengan mengundang Instansi terkait.”harapnya (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *