Rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Plh.Bupati Kotabaru sampaikan tiga Raperda

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Dalam Rapat paripurna di gedung DPRD Kotabaru, Plh.Bupati Kotabaru Said Akhmad sampaikan tiga buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dalam masa persidangan ke II rapat ke 6 tahun 2020/ 2021
Dengan acara Pidato Plh.Bupati Kotabaru,(15/3/21)

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos didampingi wakil ketua DPRD Kotabaru H.Mukhni.

Dimana dalam Rapat Paripurna tersebut, Plh.Bupati Kotabaru menyampaikan tiga buah Raperda yaitu, Raperda pembangunan industri tahun 2021 – 2041, Raperda pemberian kemudahan investasi di daerah, dan Raperda percepatan pembangunan insfratruktur dengan pembiyaan tahun jamak.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Ketua DPRD dan wakil ketua serta anggota DPRD Kotabaru, Plh.Bupati Kotabaru Said Akhmad, Kapolres Kotabaru, Dandim Kotabaru, Danlanal Kotabaru, serta Kejaksaan Negri Kotabaru.

Dalam pidatonya Plh.Bupati Kotabaru Said Akmad menyampaikan, daerah kabupaten kotabaru harus bisa mengejar ketertinggalan pembangunan dari daerah lain.

Terutama pembangunan industri, pembangunan infrastruktur, dan kemudahan investasi di daerah kabupaten kotabaru.

mengingat sumber daya alam yang sangat tinggi, maka hal ini sangat penting dilakukan agar pembangunan di daerah kotabaru ini bisa lebih meningkat.

Dikatakanyan lebih lanjut, untuk lebih mudah mengatur masyarakat dalam membangun, maka di suatu daerah harus bisa membangkitkan atau membangun seperti hukum, politik, pertanian dan lainnya sehingga kemajuan di suatu daerah tersebut bisa lebih maju, ungkapnya.

Setelah usai pidato Plh. Bupati kotabaru tentang tiga buah Raperda tersebut, maka hasil tiga buah Raperda itu langsung diserahkan Plh Bupati Kotabaru H Said Akhmad kepada Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, untuk dibahas dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Dengan usainya penyerahan Raperda tersebut, selanjutnya ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos didampingi Wakil ketua DPRD Kotabaru H.Mukhni secara resmi menutup acara Paripurna yang di laksanakan di gedung DPRD Kotabaru.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *