Tahap Pengecoran Jembatan Gelagar Baja, Satgas TMMD 110 Kerjakan Sampai Larut Malam

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 di dusun pariangan desa batu bini, terus mempercepat proses pembangunan sasaran fisik utama berupa pembuatan jembatan gelagar baja.

Hal itu terlihat Dan SSK Satgas TMMD ke 110 kodim 1003 Kandangan Letda Inf. Tugino bersama anak buahnya dan masyarakat melaksanakan Pengerjaan pengecoran sampai larut malam, Senin malam(15/3).

Anggota Satgas TMMD Reguler 110 bersama dengan warga sekitar sekalipun hari sudah larut malam tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap melakukan pengecoran.

Menurut Dan SSK, Satgas TMMD bersama warga walaupun lelah sembari bercanda bersama tetap terjaga semangatnya meskipun hingga malam hari.

“Kami menikmati pekerjaan ini sambil menikmati obrolan ringan dan minum kopi bersama, pekerjaan ini tidak terasa berat,”ucapnya.

“Sampai malam kita kerjakan karena mumpung cuaca saat ini bagus dan sangat mendukung, sehingga dengan harapan pengecoran ini di laksanakan pada malam hari terasa ringan dan teduh,”Imbuh pak Tugino.

“Selain itu tentunya kita juga bertujuan agar jembatan itu cepat selesai, sehingga sesuai dengan terget yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *