Ciptakan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Personil TMMD 110 Bantu Warga Jemur Padi

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Kemanunggalan TNI-Rakyat di lokasi TMMD ke-110 terjalin begitu dekat dan solid, hingga dalam berbagai kegiatan atau aktifitas masyarakat di sekitar lokasi TMMD, anggota satgas selalu hadir bersamanya.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan membantu bapak ahim(39) yang merupakan warga dusun pariangan desa batu bini kecamatan Padang batung menjemur padi hasil panennya, Rabu(17/3).

Bapak ahim menuturkan bahwa padi yang di jemurnya ini jenis padi Buyung yang di tanamnya dengan cara gogo, dan jenis padi ini hanya di temukan di daerah pegunungan, salah satunya di pariangan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang telah membantu penjemuran hingga selesai,”tambahnya

Sementara itu Serda Mulyanto usai membantu bapak ahim mengatakan bahwa,”Kami di sela-sela kegiatan berusaha untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat”.

Hal ini senada dengan apa yang di sampaikan oleh Pasiter Kodim 1003 Kandangan Kapten Rahmad Budiono saat mengambil apel pagi.

Ia menekankan kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk mengisi waktu senggang/istirahat untuk selalu berkomunikasi sosial (komsos) dengan warga yang ada di Lokasi.

“Laksanakan komsos dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, guna meningkatkan silaturrahmi dengan warga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucapnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *