HPN 2021 Kota Depok Bagi Bagi Piagam Penghargaan Ke ASN , Wartawan dan ASN

  • Whatsapp

Depok, infobanua.co.id – Puncak Hari Pers Nasional (HPN ) 2021 Kota Depok di Ramaikan dengan berbagai kegiatan dari Masing masing Organisasi , Komunitas dan paguyuban Wartawan Depok. Namun Ada yang Menarik dari Itu Semua.

Adalah Pemberiaan Piagam Penghargaan untuk para ASN dan pengusaha juga Wartawan. di antara nya Pemberian Piagam Penghargaan untuk PT Mahardhika Global Bisnis (MGB) dibawah Pimpinan Kasno ABD , PT Rokan jaya Group Jhon Sagala dan Novli Siregar Sebagai Kontraktor yang ikut meramaikan kegiatan HPN. Begitu juga Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok yang Akumulatip Juga elastis di peroleh oleh H.Roi Staf Humas DPRD Kota Depok dan Oky Rachmat Jatmika sebagai Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) III pada Dinas PUPR Kota Depok, Selain itu Piagam Penghargaan juga di terima oleh dua Wartawan yang Kritis dalam pemberitaan di peroleh oleh Fery Sinaga sebagai Pemimpin Redaksi Media Online Suara Depok dan Arnet dari Media Cetak Radar Depok.

“Penghargaan yang kami Berikan sebagai bentuk dari kepedulian Kami kepada ASN , Kontraktor juga Wartawan yang Memang Menurut Kami Layak Mendapatkan nya .

Selain Untuk menjalin silaturmi dan menjalin kerja sama juga diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) , Kontraktor juga Insan Pers Kota Depok. Ujar Jhon Kelmanutu sebagai Penasehat dan Pendiri Organisasi PWI Kota Depok di Sela sela Acara Puncak HPN 2021 Kota Depok Rabu (17/03/21). (Wahyu)

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *