Wujud Kepedulian Satgas TMMD 110, Serda Susanto Sambut Dan Turunkan Barang Bawaan Warga Dari Kebun

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Sebagai wujud pengabdian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan padang batung, serda susanto anggota satgas TMMD ke 110 tahun kodim 1003 kandangan bantu ibu-ibu turunkan barang bawaannya dari kebun, Rabu(17/3).

Seperti warga kampung lainnya ibu Rohimah baru pulang dari kebun dengan membawa tas terbuat dari anyaman dan di dalamnya ada kayu bakarnya.

Melihat ibu rohimah baru datang datang dari kebun dengan bercampur peluh keringat, serda susanto secara spontan bergegas menyambut dan menurunkan barang bawaan ibu tersebut.

Kebetulan rumah ibu rohimah tepat di samling sasaran fisik tambahan rehab mushola nataijul iman.

“Secara spontan saya sambut dan turunkan barang bawaan ibu Rohimah, Membantu warga sudah biasa kami lakukan, karena ini adalah bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” Tutur serda susanto.

Dikatakan, kegiatan bersama masyarakat seperti ini dapat meningkatkan hubungan TNI dengan masyarakat khususnya warga pariangan yang menjadi sasaran TMMD ke 110 ini.

“Kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat seperti ini adalah salah satu hal yang harus terwujud demi suksesnya kegiatan TMMD, karena dapat meringankan pekerjaan serta mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat,” tutupnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *