Cuaca Mendukung, Satgas TMMD 110 Lanjutkan Pengerasan Jalan Pariangan-Malilingin

  • Whatsapp

Kandangan – Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1003 Kandangan di kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali melanjutkan pengerjaan pengerasan jalan.

Hari ini Kamis(18/3) Proses Pengerjaan sasaran fisik utama peningkatan mutu jalan-pariangan kembali lanjutkan pengerasan jalan menggunakan sirtu(Pasir dan Batu).

Dari pantauan awak media di lapangan, proses pengerjaan pengerasan mutu jalan di kerjakan oleh personil yang tergabung dalam satgas TMMD ke 110 bersama dengan masyarakat serta dengan bantuan alat berat.

Danton Satgas TMMD ke 110 Letda Inf Didik saat di temui di lapangan mengatakan, kegiatan ini memang sudah memasuki tahapnya, pengerasan jalan ini juga sudah di mulai dari beberapa hari yang lalu dengan di bantu masyarakat seta juga menggunakan alat berat sebagai pendukungnya.

“Ini salah salah satu sasaran fisik utama dalam TMMD Ke-110 ini, semoga cuaca ke depan mendukung karena keadaan cuaca sangat memengaruhi dalam pekerjaan ini,”Terangnya.

“seperti yang kita lihat saat ini Pengerjaan sasaran fisik utama jalan ini sudah mencapai 52 persen, kami yakin bahwa pekerjaan infrastruktur peningkatan mutu jalan Pariangan-malilingin akan selesai tepat sebelum batas waktu yang di tentukan,”Imbuhnya.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *