Dengan Serius Tapi Santai, Letnan Tugino Bawa Anak Buahnya Bekerja Di TMMD 110 pariangan

  • Whatsapp

Kandangan – Komandan SSK TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan Letda Inf. Tugino sebagai figur seorang bapak yang dituakan menyampaikan pentingnya tetap selalu menjaga moril dan mental anak buahnya.

Kebersamaan dan kekompakan adalah kunci utama anggota satgas TNI manunggal membangun desa demi suksesnya pembangunan atau program yang dicanangkan dalam tmmd 110 tahun 2021 kodim 1003 Kandangan di kampung pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung.

“Menurutnya penuh semangat saat kerja, santai dan gembira saat waktu sudah tiba,”Ucap Tugino, Kamis(18/3).

Begitulah pemandangan yang terlihat pada satgas tmmd ke 110 tahun 2021 kodim 1003 Kandangan di kampung pariangan Desa batu bini Kecamatan Padang batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Pekerjaan yang dikerjakan bersama-sama pasti akan terasa ringan dan tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan,”Imbuhnya.

“Saya sebagai dan SSK terus memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang terlibat dalam satgas tmmd ke 1-10 agar dalam pelaksanaan an-nur semangat dan gembira sehingga target yang diharapkan bisa selesai tepat pada waktunya,” Pungkas Letnan tugino.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *