Ir Ben Brahim S Bahat  MM MT  Menerima Vaksin Pertama

  • Whatsapp
Bupati menerima Vaksin pertama

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Tepat pukul 08.00 Wib  hari ini Kamis ( 18/3) bertempat di Aula Bappeda, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat MM MT dan wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnoor menerima suntikan vaksin pertama.

Pada kesempatan tersebut sejumlah Kepala Dinas juga turut di Vaksin, diantaranya Kadis Porabudpar H Suparman, Kepala Kearsipan, Perpustakaan Komari SE, Kadis Perhubungan Kapuas Vitianson S.sos MA dan sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

Seusai di Vaksin Ben mengatakan bahwa suntikan vaksin tersebut tidak lebih sakit dari gigitan nyamuk dan tidak merasa ada dampak lain sehingga Ia berharap agar masyarakat luas harus bersedia di Vaksin  karena terjamin tidak akan membawa dampak buruk.

Kepada wartawan Ben juga menyampaikan terimakasihnya pada masyarakat Kapuas yang telah memahami dan mendukung Pemkab Kapuas dalam.memutus sebaran virus covid 19 dengan mematuhi prokes sebagaimana surat edaran Bupati, dan Ia berharap agar semua tetap mematuhinya termasuk ketika menggelar resepsi pernikahan agar tidak melaksanakannya dengan acara prasmanan. (Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *