Kunjungi Kantor Dispora Provinsi Riau, Kadispra Berharap KNPI Bisa Bekerjasama dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Kadispora Riau Bobby Rachmad foto bersama dengan Ketua KNPI Riau Fuad Santoso SH dan pengurus.

Inhil, infobanua.co.id – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menjalin hubungan yang baik, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia terpilih (KNPI) Provinsi Riau  Fuad Santoso SH mengunjungi kantor Dispora Provinsi Riau yang berada di Jalan Soetomo, Kamis (18/3/2021). Rombongan KNPI itu langsung disambut oleh Kepala Dispora Boby Rachmat.

Kadispora Riau Boby Rachmat menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua KNPI Riau beserta rombongan yang melakukan silaturahmi. “Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan ketua dan pengurus KNPI terpilih . Selain itu, kita tetap mendukung program yang akan dilaksanakan KNPI Riau di masa akan datang. Namun, yang paling penting terus merangkul semua elemen kepemudaan,” ungkap Boby.

Dijelaskan Boby, pihaknya juga berharap kepada pengurus KNPI Riau yang baru ini supaya benar-benar kompak dan solid, terutama bisa bekerjasama dengan pemerintah.

“Tentu KNPI Riau ini kuat dan mampu meningkatkan kesatuan dan persatuan. Selanjutnya, mampu menciptakan pemuda yang memiliki SDM yang tangguh, karena saat ini kita berada di era digital,” harap Boby.

Ketua terpilih KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso SH mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan Kadispora serta meluangkan waktu yang diberikan untuk bisa berjumpa dan saling bersilaturahmi.

” Saya atas nama ketua KNPI Riau sangat memberikan apresiasi kepada pak Kadispora atas penyambutan ini. Selain itu, kunjungan ini, kami lakukan untuk meminta masukan dan saran, serta tunjuk ajar kepada kami,  sehingga KNPI Riau kedepan lebih baik lagi,” ujar Fuad.

Sambung Fuad, ia juga siap bergandengan tangan dengan semua pihak dalam menjawab persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Kami minta dukungan dan masukan dari semua pihak. Selain itu, kami siap untuk bersatu padu dan bergandengan tangan dengan seluruh stakholder,” harap Fuad. Selain mengunjungi kantor Dispora KNPI juga mengunjungi kantor Tribun Pekanbaru

Dalam pertemuan silaturahmi itu tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

 

 

Ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *