Personil Satgas TMMD ke 110 Bantu Ibu-ibu Parut Kelapa, Bikin Ibu-ibu Takjub

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Di saat perjalanan pulang usai pengerjaan sasaran fisik program TMMD Reguler ke-110 Kodim 1003 Kandangan di kampung pariangan desa batu bini kecamatan Padang Batung Kabupaten Hss, Pratu Ardi Nor Fajri Yang merupakan salah satu personil satgas TMMD ke 110 membantu ibu-ibu pariangan memarut kelapa untuk di buat santan, Kamis (18/3).

Saat dirinya akan kembali ketempatnya menginap, dirinya mampir kerumah salah satu warga dan dengan cekatan membantu Ibu saniah, untuk mengupas kelapa sekaligus memarutnya yang akan dijadikan santan untuk keperluan memasak.

Menurutnya, dirinya akan terus berusaha untuk menjalin kebersamaan dengan warga, termasuk dengan ibu-ibu yang sedang memasak untuk kebutuhan Satgas TMMD 110.

“Saya sudah terbiasa membantu ibu saya memasak di rumah, jadi sudah tidak canggung lagi memegang alat-alat untuk memasak seperti ini,”ucap pratu ardi.

Sementara itu, Ibu saniah pun merasa kagum dan kaget dengan bantuan dari pratu ardi, dirinya tidak menyangka anggota TNI dapat membantu memarut kelapa.

“Ya sebelumnya tidak menyangka bahwa pak tentara yang masih muda dan gagah itu bisa memarut kelapa, saya kaget dan takjub melihatnya,”celetuknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *