Sengketa Pilkada Kotabaru Kini Telah Usai, Pemohon Sengketa Pilbub Kotabaru 2BHD Menerima Keputusan MK

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Kini persoalan sengketa Pilbub di Kabupaten Kotabaru sudah Selesai, keputusan MK yang telah dibacakan oleh majelis hakim di Mahkamah Kunstitusi RI tentang sengketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kotabaru pada hari Kamis (18/3/21) pukul 10.00 wita telah menjawab semua tanda tanya masyarakat kabupaten Kotabaru.

Di kofirmasi oleh Midia ini, tim kuasa hukum 2BHD M.Hafidz Halim mengatakan,” dengan mendengar keputusan Majelis Hakim di persidngan MK, maka kami selaku Kuasa hukum menerima keputusan Mahkamah Kunstitusi (MK) yang sudah di bacakan oleh majelis mahkamah Kunstitusi(MK).

Dikatakannya lebih lanjut, dengan mendengar keputusan MK,bahwa menyatakan ditolaknya semua permohonan dari Pihak pemohon (2BHD) oleh MK, dan menyatakan Bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar SH dan Andi Rudi Latif telah memenangkan sengketa Pilkada, maka kita semua menerima dengan lapang dada, ungkap Halim.

Halim juga menambahkan, kita berharap dengan kemengan SJA-ARUL ini kabupaten Kotabaru tambah maju lagi dari yang sudah ada, ujarnya.

“Maka kami dari tim Kuasa hukum Burhanudin dan Bahruddin (2BHD) Mengucapkan Selamat atas terpilihnya SJA -ARUL menjadi Bupati Kotabaru priode 2021-2024.

Halim juga menyampaikan, mari kita semua masyarakat kabupaten kotabaru menerima apa yang sudah menjadi keputusan MK dan kita berikan support kepada bupati terpilih SJA-ARUL, karena kita semua adalah bersaudara.tuturnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *