Bapak Sopiansyah Nikmati Rujak Buah Buatan Anggota Satgas TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan – Pembangunan melalui TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan tak hanya fokus membangun sarana dan prasarana umum, melainkan kedekatan emosional dengan masyarakat juga dibangun.

Dua aspek dalam satu pekerjaan sekaligus dilakukan anggota penugasan TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan di kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS.

Sikap teritorial yang sudah tertanam dalam jiwa prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD 110, memanfaatkan waktu luang di setiap kesempatan untuk membaur dengan penduduk setempat dalam kegiatan apapun yang bersifat positif, guna menjalin keakraban atau humanis kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini saat melaksanakan rujakan buah di rumah paman sopiansyah warga kampung pariangan, Jum’at (19/3).

Dalam kesempatan tersebut Serka sunarko menuturkan bahwa,”Jangan lihat momenya, tetapi lihatlah keakraban kami, ini bukti nyata bahwa kehadiran anggota Satgas TMMD tersebut sudah dapat diterima warga setempat”.

“Buah yang kami buat rujakan ini juga hasil dari pemberian masyarakat kemudian dengan sedikit cara kita buat rujak buah,”Tandasnya.

Sementara itu paman sopiansyah mengaku bahwa“ baru kali ini saya makan rujak bersama bapak Tentara ternyata mereka ramah-ramah dan baik hati”.

“Yang tak kalah menakjubkan lagi, ternyata enak juga rujak yang di buat oleh Bapak sunarko bersama rekannya,”Ujar paman sopiansyah.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *