Berantas Narkotika, Pemko Banjarbaru Pererat Koordinasi Antar SKPD

  • Whatsapp

BANJARBARU  – Pemerintah Kota Banjarbaru terus berkomitmen menjaga warganya agar tidak terjebak narkotika. Dalam mendukung upaya tersebut, Pemkot membuka sosialisasi dan Rapat PIC (Person In Charge) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN), di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Kamis, (18/03/2021).

Sebagaimana Instruksi Presiden Republik Indonesia “Rapat fasilitasi pada hari ini merupakan salah satu upaya kita bersama dalam koordinasi seluruh SKPD terkait di Kota Banjarbaru untuk mendukung kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredearan gelap narkotika, terutama dalam hal efektifitas program kegiatan, pelaporan dan evaluasi pelaksanaan di masing-masing SKPD,” ucapnya.

BANJARBARU, Poros Kalimantan – Pemerintah Kota Banjarbaru terus berkomitmen menjaga warganya agar tidak terjebak narkotika. Dalam mendukung upaya tersebut, Pemkot membuka sosialisasi dan Rapat PIC (Person In Charge) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN), di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Kamis, (18/03/2021).

Sebagaimana Instruksi Presiden Republik Indonesia “Rapat fasilitasi pada hari ini merupakan salah satu upaya kita bersama dalam koordinasi seluruh SKPD terkait di Kota Banjarbaru untuk mendukung kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredearan gelap narkotika, terutama dalam hal efektifitas program kegiatan, pelaporan dan evaluasi pelaksanaan di masing-masing SKPD,” ucapnya.rel/pk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *