Categories: Blitar

Oknum Guru Ngaji di Kab.Blitar, Diamankan Polisi, Diduga Cabuli Muridnya

Blitar, Infobanua.co.id – Diduga melakukan pencabulan ke sejumlah muridnya, MY oknum guru ngaji asal Desa/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar di amankan Polusi, Jum’at 19-03-2021 dini hari.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, mengatakan bahwa, pria MY (57) seorang oknum guru ngaji asal Desa/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, diamankan anggota Satreskrim Polresta Blitar bersama dengan polisi Polsek Nglegok dan perangkat Desa setempat, karena diduga melakukan pencabulan pada muridnya.

“Terduga pelaku pencabulan itu diamankan pada Jum’at dinihari di rumahnya,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, kepada awak media, Jum’at 19-03-2021.

Menurut Yudhi, bahwa penangkapan terduga pelaku, berdasarkan laporan warga yang menyebut, MY sudah melakukan pencabulan ke beberapa orang muridnya.

Dari keterangan pelapor, oknum guru ngaji itu sudah beberapa kali melakukan pencabulan ke muridnya, namun sampai saat ini baru ada satu orang korban yang melaporkan.

“Saat ini terduga pelaku MY masih dalam pemeriksaan polisi Satreskrim Polres Blitar Kota. Terkait modus apa yang dilakukan terduga pelaku melakukan pencabulan masih dalam penyidikan polisi,” jlentrehnya.

Selanjutnya Yudhi menghimbau , agar para korban yang merasa pernah dicabuli terduga pelaku, agar segera melapor ke Polisi guna pengembangan kasus ini.

“Kami himbau kepada para korban yang merasa pernah dicabuli terduga pelaku, agar segera melapor ke Polisi untuk pengembangan kasus ini,” pungkasnya. (Eko.B)

admin

Recent Posts

KPU Pesisir Selatan Lakukan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan…

6 jam ago

Wali Kota Jakpus Sarasehan dengan Ulama Umaro

Jakarta, infobanua.co.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melalui bagian Kesejahteraan Rakyat dan…

6 jam ago

Edarkan Ekstasi, Salah Satu Warga Desa Bandar Dolok Berhasil Diamankan

Sumut, infobanua.co.id - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mengungkap peredaran narkoba…

8 jam ago

Kabid PO Disdik Karawang Tak Tahu Alokasi 10 Paket Proyek Lapang Volly, LMP Pastikan Lapor APH

Karawang, infobanua.co.id - Perihal pengakuan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan (PO Disdik) Karawang,…

8 jam ago

Pererat Silaturahmi, Bupati Kotabaru Halal Bihalal di Tiga Kecamatan

KOTABARU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H…

8 jam ago

Tak Sesuai Dengan LPJ Sosialisasi Perda, DPRD D.Serdang Dijadikan Temuan BPK.RI

Deli Serdang, infobanua.co.id – Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah oleh anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang…

8 jam ago