Satgas TMMD 110 Kandangan, Laksanakan Pengecoran Tiang Penyangga Jembatan Gelagar Baja

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) Ke 110 tahun 2021 kodim 1003 kandangan di kampung pariangan desa batu bini sudah bergulir selama 19 hari sampai saat ini.

Berdasarkan pantauan di lapangan Pada hari ini Pengerjaan jembatan gelagar baja yang menghubungkan jalan Pariangan-malilingin sudah melakukan tahap pengecoran tiang penyangga jembatan, Sabtu(20/3).

Personil TMMD kodim 1003 kandangan bersama-sama dengan masyarakat pariangan bersatu padu bergotong royong melaksanakan pengecoran tiang penyangga jembatan.

Danton SSK Satgas TMMD ke 110 Letda Inf. Didik saat di temui di lapangan mengatakan bahwa,”Hari ini kita laksanakan pengecoran tiang penyangga jembatan gelagar baja”.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan proses pembuatan jembatan, meskipun cuaca panas anggota satgas bersama masyarakat tetap kompak dan bersemangat,”Imbuhnya.

“Ini bisa kita perkirakan juga pada hari ini pelaksanaan sudah mencapai 55 %, semoga cuaca kedepannya tetap bagus sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan selesai sebelum waktu yang sudah di tentukan,” ucapnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *