Dengan Berkeliling, Personil Kesehatan Cek Kesehatan Warga Dan Anggota Satgas TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua,co.id – Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 di kampung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten HSS, secara continue dan rutin berkeliling kampung memeriksa kesehatan Satgas yang sedang bekerja dan warga sekitar.

Hal ini dilakukan mengingat kondisi cuaca saat ini tidak menentu, panas menyengat bila siang tiba dan udara dingin bila malam dan pagi hari, selain itu cuaca pun tak menentu kadang panas dan hujan secara tiba-tiba, Kondisi ini tentunya dapat menjadikan satgas TMMD 110 Kodim 1003 kandangan ataupun warga rentan terhadap penyakit.

Guna mengantisipasi hal ini serda sudakto dan tim kesehatan lainnya dari polkes kandangan secara bergantian dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat dan Satgas. Mereka keliling dan membagikan obat kepada mereka yang sakit, Minggu (21/3).

Tak hanya itu personil Kesehatan ini juga mensosialisasikan kepada warga pariangan agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid, Karena sampai saat ini pandemi Covid19 masih merajalela.

Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan diharapkan kesehatan satgas dan warga terjaga dan pelaksanaan TMMD 110 berjalan lancar dan tepat sasaran.

” Pengecekan kesehatan ini ditujukan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD 110 kodim 1003 kandangan dan masyarakat terjaga,” terang Sudakto.

“Selai itu Kita juga gak tahu di mana virus Covid19 itu berada, oleh karena itu kita juga berikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah tertularnya virus tersebut, dari pada mengobatinya,”ucap Sudakto.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *