IPJT Kabupaten Purworejo Resmi Dilantik, Dandim 0708 : Tingkatkan Sinergitas dengan Pemda

  • Whatsapp

PURWOREJO, infobanua.co.id – Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) melaksanakan Pelantikan dan Deklarasi pengurus DPC Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, Sabtu (20/03/2021).
Acara dilaksanakan di Sulthan Cafe
Jln. Urip Sumongharjo,
serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT DPC Purworejo dihadiri beberapa pejabat antara lain Komandan Kodim 0708 Kabupaten Purworejo serta tokoh Pemuda Pancasila (PP).

Komandan Kodim 0708 Letkol Lukman Hakim S.Sos.M.SI Melalui perwakilanya
Kapten Cba Purwoko, S.Sos
Menyampaikan, “Selamat” atas Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT DPC Kabupaten Purworejo, Yang diharapkan dapat bertumbuh kembang serta menjadi organisasi yang kuat tangguh dan beradab serta berpegang teguh pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Inilah semangat yang perlu kita kejar untuk dapat meraih Predikat sebagai Organisasi besar modern dan Demokratis yang dapat mempersatukan Insan Pers Purworejo.

Lanjut Kapten Purwoko,” Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan dan semangat yang tidak kenal menyerah kepada pengurus (IPJT) Provinsi Jawa Tengah dalam berupaya pikiran serta visi misi insan media yang ada diseluruh wilayah Jawa Tengah khususnya Kabupaten Purworejo agar bisa bersatu bersama menjaga,mengawal,serta menjadi kontrol tugas sehari-seharinya sebagai pawarta atau insan media,jelasnya.

Lebih lanjut, Kapten Purwoko berpesan,”Jaga kekompakan kesolidan dan menghormati serta saling memotivasi satu dengan yang lain, saling asah, asih dan guyub rukun berjuang bersama membangun insan Pers Jawa Tengah yang lebih baik melalui torehan tinta yang bermartabat.
” Kepada seluruh pengurus tingkatkan silatuhrahmi dalam kebersamaan dan sinergitas antara insan Pers dan Pemerintah Daerah, sehingga dapat bersinergi saling mendukung dalam kerja sama dalam pelaksanaan dengan Pemerintah Daerah, pungkas Kapten Purwoko. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *