Meski Belum Rampung, Rehab RTLH Sudah Tampak Keindahannya

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Di dalam Program TNI manunggal membangun desa(TMMD) ke 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan terdapat program rehab 2 buah rumah tidak layak huni (RTLH) di kampung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten HSS.

Segala upaya untuk segera menyelesaikan pekerjaan terus di optimalkan dan di maksimalkan, karena kegiatan ini harus selesai dalam waktu 30 hari sejak di buka.

pada saat ini, Minggu(21/3), pengerjaan program TMMD sudah berjalan selama 20 hari, dan tampak terlihat rumah nenek manasiah sudah lebih indah dan cantik meskipun belum selesai 100 persen.

“Alhamdulillah meskipun belum selesai pengerjaannya rumah saya sekarang jauh lebih cantik dan indah, ini semua berkat kerja sama dan kepedulian warga sekitar bersama TNI yang melaksanakan gotong royong mengerjakan bedah rumah saya,”Ucap nenek manasiah.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada satgas TMMD 110 kodim 1003 kamdangan, berkat kegigihan dan kebersamaannya dengan warga kini sudah tampak jelas perubahannya, serta kelihatan indah dan cantik meski belum rampung.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *