infobanua.co.id
Beranda Sintang Seminar merajut nusantara bersama anggota DPR RI Krisantus kurniawan

Seminar merajut nusantara bersama anggota DPR RI Krisantus kurniawan

 

Sintang, Infobanua.co.id – Dalam rangka melakukan edukasi pemanfaatan TIK oleh masyarakat di era digitalisasi saat ini bekerjasama dengan kominfo bapak Krisantus Kurniawan yang merupakan salah satu anggota DPR RI dari dapil Kalbar 2 mengadakan program seminar dengan tema merajut nusantara via zoom pada minggu 21/03/2021.

Seminar merajut nusantara di ikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan yang ada di dapil pemilihan Kalbar 2 yang meliputi 5 kabupaten yakni sanggau, sekadau, melawi, sintang dan kapuas hulu, dengan peserta sekitar 200 orang. Krisantus mengatakan bahwa provinsi kalbar lewat dana APBN pada tahun 2021 akan mendapatkan Pembangunan BTS sebanyak 721 titik
lewat komisi 1 DPR RI di mana merupakan saladi mana bts tersebut akan menyebar ke seluruh pelosok yang ada di kalimantan barat ujarnya.

Harapan kita dengan di bangunnya bts tersebut tidak ada lagi daerah daerah yang blackspot sehingga sampai ke pelosok pelosok terpencil yang ada di kalimantan barat sehingga masyarakat bisa memanfaat teknologi komunikasi dan informatika yang sudah di sediakan oleh pemerintah, dalam rangka meningkatkan taraf hidup serta meningkat pengetahuan kita di bidang teknologi komunikasi.

Teknologi informasi dan komunikasi saat ini menurut Krisantus merupakan salah satu infrastruktur yang sangat pital dalam hajat hidup masyarakat orang banyak, ketika kita menguasai teknologi informasi semua akan kita lakukan dengan mudah pungkas krisantus dalam paparannya dalam seminar tersebut. ( ysi )

Bagikan:

Iklan