Wali Kota Banjarbaru Ulang Tahun Diberi Kejutan Lukisan Karikatur

  • Whatsapp

BANJARBARU – Baru saja masuk ke ruang Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru, Senin (21/3/2021) pagi, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin langsung dikagetkan dengan suara lagu ucapan selamat tahun.

Ternyata Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Zubedi Aditya Mufti Ariffin beserta kepala SKPD se Banjarbaru mengadakan kejutan perayaan Ulangtahun ke 37 Ovie sapaan Aditya. Ikut hadir memberikan kejutan, rombongan Banjarmasin Post Group dan Bank Kalsel Banjarbaru.

Ovie sebenarnya berulangtahun pada 20 Maret 2021 kemarin, namun karena kesibukan dan hari libur maka kejutan perayaan dilaksanakan Senin pagi. “Pantas pagi tadi saya tanya kemana, katanya ada rapat ternyata ada kejutan ini,” ujar Ovie usai memotong tumpeng ultah dan memberikannya ke sang istri Vivi Zubedi.

Ucapan dan doa pun langsung mengalir dari para undangan yang hadir. Satu persatu mereka memberikan ucapan selamat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Rombongan Banjarmasin Post dipimpin Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Iklan, Suharyanto, bagian iklan online dan digital, Helda Annatasia, bagian Print Adv Vera Yunita dan Kepala Biro Banjarbaru Dwi Sudarlan memberikan hadiah spesial.

Sebuah karikatur bergambar Ovie yang mengangkat piala sesuai dengan tagline Banjarbaru Juara diserahkan langsung Dwi Sudarlan. “Nanti langsung dipajang di ruangan,” kata Ovie usia menerima karikatur. rel/bp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *