Warung Jadi Tempat Favorit Untuk Istirahat Dan Koordinasi

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Warung menjadi tempat nongkrong yang favorit bagi anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan di sela-sela saat waktu istirahat melepas lelah dan penat.

Salah satu warung milik Acil risnawati yang menjual jajanan ringan, minuman dan gorengan, setiap harinya selalu digunakan sebagai tempat komunikasi dan istirahat bagi anggota Satgas TMMD Kodim 1003 Kandangan, Yang sedang mengerjakan sasaran fisik utama berupa peningkatan mutu jalan Pariangan-malilingin sepanjang 1300 M X 6 M, pembuatan 1 buah jembatan gelagar baja, serta sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 2 buah dan 1 buah tempat ibadah.

Di samping menikmati makanan dan minuman, bisa sebagai sarana menjalin silahturahmi agar tercipta rasa kekeluargaan di tengah-tengah kalangan masyarakat, dan selalu menjaga nama baik TNI.

Tak hanya itu di katakan Letda Inf. Tugino Selaku Dan SSK bahwa “Di warung ini juga biasa kita jadikan tempat untuk melaksanakan koordinasi guna lancarnya pelaksanaan pengerjaan jalannya TMMD ke 110,” Minggu(21/3).

“Dengan santai minum kopi di warung, selain untuk menjalin silaturahmi, kita juga gunakan sebagai tempat koordinasi dengan rekan lainnya untuk lancarnya Pengerjaan sasaran TMMD ke 110 di kampung pariangan ini,”Ucap Dan SSK.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *