Anak-Anak Kampung Pariangan Diantar Pulang Oleh Satgas TMMD

Kandangan, infobanua.co.id-Pengerjaan sasaran utama yaitu pembukaan jalan dan pembuatan jembatan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak kampung Pariangan, ini dibuktikan dengan kehadiran mereka di lokasi TMMD padahal untuk mencapai lokasi tersebut mereka harus berjalan cukup jauh. Minggu (21/3).

Untuk itu Sebagai wujud perhatian, Satgas TMMD ke-110 menaikkan anak-anak tersebut ke mobil untuk selanjutnya diantar ke rumah mereka.

Kehadiran anak-anak dilokasi tersebut sebagai penanda bahwa sudah begitu dekatnya TNI dengan warga Kampung Pariangan sehingga tidak hanya orang tua mereka yang ada dilokasi TMMD tetapi juga turut disertai dengan kehadiran anak-anak mereka.

Menurut Dan SSK Letda Inf Tugino bahwa sudah ditekankan kepada orang tuanya untuk meninggalkan anak mereka dirumah saat akan pergi ke lokasi TMMD karena kita tidak ingin sesuatu hal terjadi dengan mereka.

” Namun tetap saja, mereka minta izin ke ibunya dirumah mau main katanya, ternyata sesudah berkumpul mereka sama-sama jalan kaki ke lokasi TMMD”.

Jadi sebagai rasa tanggung jawab dan perhatian kita, saya perintahkan personel satgas untuk membawa mobil dan mengantarkan anak-anak ini kerumah mereka dengan aman.

Rel