DPRD Kotabaru Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Dua Tokoh Kabupaten Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos menyampaikan atas nama DPRD Kotabaru turut berduka atas berpulangnya kerahmatullah dua tokoh putra terbaik kabupaten Kotabaru.

Disampaikannya saat dikomfirmasi pada awak media, bahwa kita semua merasa kehilangan dua orang yang sangat berjasa pada kabupaten kotabaru.

Yang pertama kita ucapkan turut berduka cita kepada tokoh agama kita yaitu KH Zailani Darmawan atau yang kita kenal (Guru Aduy).

Yang kedua kita ucapkan juga turut berduka cita kepada tokoh Kabupaten Kotabaru mantan Bupati Kotabaru yaitu bapak Irhami Rindjani Rais yang mana hari ini telah berpulang kerahmatullah bersamaan dengan KH.Zailani Darmawan (Guru Aduy) di banjarmasin,senin (22/3/21).

Syairi Mukhlis,ketua DPRD Kotabaru.

Syairi Mukhlis juga menyampaikan, tentu kita semua tau, bahwa kedua tokoh tersebut telah banyak memberikan sumbangsihnya terhadap kabupaten Kotabaru ini.

Banyak yang kita ketahui bersama terutama kepada bapak Irhami Rindjani Rais yang telah menjabat Bupati Kotabaru selama satu periode 2010 – 2015, beliau telah mengabdikan dirinya untuk kabupaten kotabaru, dan tentu pembangunan yang sudah di bangun oleh beliau bisa kita kenang bagi kita masyarakat Kotabaru, ujar Syairi.

Saya menghimbau atas nama ketua DPRD Kotabaru, mari kita doakan bersama sama kepada kedua tokoh kabupaten kotabaru ini agar mereka Husnul Khotimah, dan di berikan tempat selayak layaknya tempat oleh Allah SWT. ajaknya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *