Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang

  • Whatsapp

Lubuk Pakam, Infobanua.co.id – Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang beraudiensi, dan bersilaturrahmi dengan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi S.IK., Senin (22/03/2021).

Dalam Giat Audiensi tersebut, turut dihadiri Kabag Sumda, Kompol Dr. Srimin Pinem, SH., M.Kn., Kasat Intelkam, Kompol Amir Sinaga, SH., Kasat Lantas, Kompol SriLestari Widodo, SE., Kasat Sabhara, Kompol B. Panjaitan, dan dari Pihak Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, yaitu Ketua Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, M. Soleh,S.Ag., Sekretaris Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, Edi Sundowo, MA., Wakil Sekretaris, Ilham Ismail, S.Ag., Wakil Ketua, M.Fadli Lubis, dan Sekretaris Panitia, Maulana, SE.

Ketua Pengurus Daerah Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, M. Soleh,S.Ag., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh kehangatan, dan keakraban dari Kapolresta, pada kesempatan Audiensi tersebut, M. Soleh, S.Ag., menyampaikan berkomitmennya untuk senantiasa siap mendukung, dan berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian, khususnya Polresta Deli Serdang dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

M. Soleh, S.Ag., mengatakan adanya rencana untuk melaksanakan Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 April 2021 mendatang, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, serta akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Deli Serdang, juga Polresta Deli Serdang.

Selanjutnya dalam sambutnnya Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua, beserta Pengurus Daerah Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang yang datang berkunjung bersilaturahmi ke Polresta Deli Serdang.

Terkait rencana Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kab Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang mengarahkan agar tetap berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten untuk rekomendasinya, apabila disetujui, maka seluruh rangkaian kegiatan wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

Acara Audiensi yang berlangsung sejak pagi itu berjalan lancar, kondusif dengan Sesi Coffee Morning, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *