Muhammad Akbar harumkan Barito Timur di ajang Utuh Aluh Sasirangan 2021

Barito Timur, infobanua.co.id – Wakil ketua DPRD Barito Timur Ariantho Muler berikan Apresiasi dan Ucapan Terimakasih yang setinggi-Tinggi nya kepada salah satu Putra Barito Timur Muhammad Akbar yang telah menoreh Prestasi gemilang pada ajang bergengsi di Kalimantan Selatan yakni pemilihan Utuh Aluh Sasirangan 2021 dengan mendapat Juara II atau Wakil I sebagai Utuh Sasirangan tahun 2021.

Akbar kelahiran tahun 2000 dan berasal dari Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur ini sebelumnya juga memiliki segudang prestasi diantara nya 1st Winner Indonesia Culture & Tourism Model Ambassador Kabupaten Barito Timur tahun 2018, Ru 1 Putra Pariwisata Kabupaten Barito Timur tahun 2018, Wakil II Duta Kampus Universitas Muhamadiyah Banjarmasin 2019, 1st Winner Role Play Kegawat Daruratan tensi Fsik. ULM tahun 2020.

Akbar mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Barito Timur kepada diri nya, sekaligus Akbar berniat setelah selesai menyelesaikan Study S1 Keperawatan Reguler yang saat ini dia tempuh maka akan kembali untuk mengabdi ke Barito Timur.

kita akan terus dukung dan ucapkan terimakasih kepada generasi muda kita yang berprestasi dan sudah berjuang harumkan nama Barito Timur ucap Ariantho Muler.

(NKLO-Bartim)