Penuh Dengan Keakraban, Satgas TMMD Bersama Warga Makan Siang di Ladang

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id –Kebersamaan personel Satgas TMMD Ke-110 dengan warga Kampung Pariangan tidak hanya terlihat saat pengerjaan sasaran fisik utama dan tambahan, tetapi juga terlihat saat momen makan bersama di ladang sekitar lokasi TMMD Ke-110, Di Kampung Pariangan, Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung. Senin (22/3).

Para warga yang pergi ke ladang dekat dengan lokasi sasaran utama yaitu pembangunan jalan dan jembatan pasti membawa bekal, bekal yang mereka bawa akan mereka makan beramai-ramai di bawah pohon yang teduh.

Menurut pengakuan para warga, mereka sengaja melebihkan bekal yang mereka bawa sehingga ada persediaan untuk Satgas TMMD yang melintas, karena kebun mereka di lewati para Satgas saat akan mengakses sasaran utama tersebut.

” Bekal yang kami bawa sengaja dilebihkan, jadi pada saat ada Satgas TMMD yang melintas, kita akan panggil mereka untuk makan bersama dengan kami”.

Menurut Dan SSK Letda Inf Tugino mengatakan bahwa, ini merupakan salah satu keberhasilan Satgas TMMD ke-110, karena kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar terlihat.

“buktinya adalah apa yang terjadi sekarang, menurut pengakuan warga, mereka sengaja melebihkan bekal yang mereka bawa guna disisihkan sebagian untuk Satgas TMMD yang melintas,”imbuhnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *