Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah di Suntik Vaksin

  • Whatsapp
Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah,saat di suntik Vaksin.

Kotabaru, infobanua.co.id – Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Politisi dari partai Perindo Rabbiansyah atau kerap disapa Roby menerima Vaksin, Senin (22/3/21).

Roby mengatakan, sebenarnya DPRD Kotabaru hari ini sedang melakukan Reses guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Dapil masing-masing.

Namun karena ada jadwal dari Dinas Kesehataan Kotabaru, bahwa hari ini ada pemberian Vaksin bagi anggota DPRD Kotabaru maka kami hadir dan ikut serta dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

” Dan kebetulan saya sendiri hari ini menerima suntikan vaksin,” sebutnya.

Roby menyampaikan, pada saat menerima vaksin hingga sampai saat ini, saya tidak merasakan gejala apapun, sama seperti biasa sebelum di berikan suntikan vaksin.

” Vaksin ini sangat penting, selain dapat menambah kekebalan tubuh, vaksinasi juga dapat mencegah diri dari terkontaminasi Virus Covid-19. Terlebih lagi mobilitas yang tinggi, dimana harus berinteraksi dengan masyarakat luas secara langsung, terkhusus dengan keluarga dirumah,” ungkapnya kemudian.

Maka saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kotabaru, jangan takut untuk di vaksin, karena ini adalah demi kebaikan kita sendiri dan menyelamatkan diri kita masing masing dari sebaran virus Covid-19.

” Untuk kesehatan bersama setelah menerima vaksin kita semua tetap harus menggunakan protokol kesehatan. Tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir hingga bersih,” pungkasnya.

Untuk informasi tidak hanya anggota DPRD yang mendapatkan suntikan vaksin. Seluruh staf DPRD Kotabaru juga mendapatkan suntikan vaksin pertama dari Dinas Kesehatan Puskesmas Sebatung.

(JL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar