Diduga Korsleting Satu Buah Mobil Pick Up Terbakar, Ditepi Jl KH Muhammad suja’i Cianjur

  • Whatsapp

Cianjur, infobanua.co.id – Diduga korsleting satu unit mobil mini pickup hangus terbakar di bagian depan mobilnya, kejadian tersebut terjadi ditepi jalan KH Muhammad suja’i, kp bolenglang desa Sukasari kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur,tepatnya di depan Perumnas Pondok Indah Cilaku,Selasa 23/03/2021.

Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,
Menurut pengakuan Asep salah satu warga yang berada saat kejadian mengatakan mobil pickup tersebut habis berbelanja bahan material bangunan di toko bangunan di dekat lokasi kejadian.
Setelah mengambil bahan material yang dibeli mobil tersebut langsung jalan ,namun setelah jalan tidak jauh dari toko bangunan mobil tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap dan mengeluarkan percikan api dibagian depan mobil .

“Habis dari toko bangunan dan tidak jauh berjalan mobilnya mengeluarkan asap dan percikan api,sopir langsung keluar meninggalkan mobil,” kata Asep.

Sementara itu Bhabinkamtibmas desa sukasari kecamatan Cilaku Bripka Deny fatriono, S.H, saat diminta keterangan soal kejadian tersebut membenarkan kalau ada mobil mini pickup yang mengalami insiden terbakar.

“Iya benar tadi ada satu mobil pickup yang terbakar,kejadian terjadi di jalan KH Muhammad suja’i desa Sukasari Dugaannya akibat adanya Korsleting pada kelistrikannya,”ucap Deny dilokasi kejadian.

Kronologisnya mobil tersebut habis berbelanja di toko bangunan(material),setelah itu jalan mau pulang namun tidak jauh dari toko bangunan tiba tiba mobil mengeluarkan asap dan menimbulkan api,

“Api sempat menyala sampai ke bagian atas mobil dan menghanguskan bagian depan mobil,beruntung saat kejadian ada mobil tangki yang lewat dan mempunyai Apar (Alat pemadam Ringan) langsung dimnta untuk menyemprot mobil pickup tersebut,”ungkap Deny.

Setelah itu dibantu warga sekitar kita lanjutkan memadamkan sisa Api dengan Air menggunakan selang yang ada di toko bangunan,tambah Deny.

Atas kejadian ini alur lalulintas di ruas jalan ini sempat mengalami kemacetan kurang lebih 1,5 KM baik dari arah cianjur menuju Cibeber dan sebaliknya.terang Deny.

Saat kejadian sopir atau pemilik mobil meninggalkan mobilnya,m mungkin karena takut atau apa dia meninggalkan mobilnya engga tau kemana,
“Iya sopir atau pemilik mobil tidak tahu kemana mobilnya ditinggalkan saja”,ucap Deny.

Saat ini kita lagi menunggu mobil derek dari polres Cianjur untuk membawa mobil ini Kapolsek Cilaku atau ke pos Cepu lantas dijebrod.p ungkasnya.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *